Selasa, 18 Desember 2012

My Teacher Is My Husband Part 1

"FF SEOKYU" My teacher is my husband

Title: My teacher is my husband Part 1

Main cast:

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Shim Changmin

Choi Minho

Choi Sooyoung

Lee Donghae

Im Yonna

jessica jung

Orther

Genre : Romance,Comedy

Note: Jika ada kesalahan dalam tulisan mohon maklum yaa..masih pemula.Apalagi bahasa korea saya masih ga banget.

“yebeo-aa,ayo bangun”seorang istri membangunkan suaminya.”erghh”seru sang suami.”jam berapa sekarang?”Tanya sang suami.”sudah jam 6”kata istrinya.”mwohh?”teriak pria yang dibangunkan ,lalu berlari menuju kamar mandi.”aishh,punya suami ternyata merepotkan”kata gadis yang membangunkan suaminya.”seohyun-ahh,ambilkan handuk”teriak lelaki tersebut dari kamar mandi..”ini”kata istrinya memberikan handuk kepada suaminya.”terima kasih baby”kata sang suami.”cihh oppa kau pagi-pagi sudah menggoda.Sudah ahh,aku berangkat ke sekolah duluan,anyong sangsengnim”kata istrinya tersebut pada sang suami.

Seohyun POV

AkuadalahSeo joo hyun seharusnya margaku diganti tapi karena pernikahan atau percintaan terlarang ini membuat namaku belum diganti sampai aku lulus sekolah nanti.Aku adalah seorang siswa di Sunghwa high school,aku murid tahun ke tiga.

“seohyun-ahh”panggil sahabatku

“ahh,seohyun ,bagaimana liburan musim panas mu?”Tanya yonna

“hmm,liburan musim panas kali ini aku benar-benar bahagia Im Yonna”kata ku pada sahabat ku itu.

“ceritakan apa yang membuat mu bahagia?”katanya padaku.Tak mungkin aku bilang menikah dengannya apa lagi aku menikah dengan seorang guru,yang mengajar pula di sekolah ini.

“ahh,aku liburan ke maladewa Yonna-ahh”kataku padanya

“ahh..enak sekali”katanya

Aku nyengir padanya.

“yaa..Seohyun,lihat ada changmin dan minho”kata yonna bahagia melihat kedua pria yang katanya pangeran sekolah ini.

“lalu kenapa yonna ,kalau ada mereka?”tanyaku santai

“aishh,kau tau tidak merekakanpangeran sekolah ini siapa yang tak mau dekat dengan mereka”jelasnya.

“tapikanmereka sekelas dengan ku,jadi aku tak perlu susah payah berdakatan dengan mereka”kataku santai

“aishh,benar juga”katanya sambil memanyunkan bibirnya

“hahha,yonna mukamu itu lucu sekali”

“sooyoung”panggil teman satu kelas ku yaitu sooyoung

“apa sooyoung?”kataku

“lihat aku liburan kemarin berlibur ke jepang dengan keluarga ku.Ini aku belikan kau oleh-oleh,kau kemana saat liburan pasti dikoreakan?”gadis ini memang selalu tak mau kalah dan sok pamer pada semua orang.Entah kenapa aku mau jadi temannya.

“aku berlibur ke maladewa”kata ku lebih sombong padanya.Dan semua mata tertuju pada ku.

“wahhh,seo joo hyun DAEBAK”kata teman-teman ku yang lain.

“yaa-jsooyoung kali ini kau kalah,karena maladewa itu romantis”kata jessica.

Aku bias lihat wajah sooyoung yang kesal karena diriku berhasil menjadi pusat perhatian.

*

Jam masuk sekolah pun tiba. Kelas seohyun menjadi pusat perhatian bayangkan saja dua pangeran sekolah masuk kedalam kelas 12-1 itu.Di tambah lagi wali kelas mereka adalah pria muda tampan berumur 24 tahun.Berstatus single menurut catatan sekolah ini,padahal dia baru saja menikah saat liburan musim panas ini.”ahh,cho sangsengmin sudah tiba”seru para gadis di kelas itu heboh.

“selamat pagi semua”kata sangsengnim tampan itu.”pagi sangsengnim”seru seluruh murid .”wahh,sangsengnim kau terlihat lebih tampan”kata sooyoung ,”nde”seru seluruh siswi dikelas itu yang setuju dengan kata-kata jiyong,tanpa kecuali sang istri yang tersenyum mengiakan hal tersebut.

“cho kyuhyun sangsengnim”seru para murid memakai baju olah raga .

Sang guru pun hanya tersenyum dengan panggilan tersebut.

“aisshhh,mereka itu menggangu saja”seru beberapa murid di dalam kelas.

“ahh,biar saja mereka menggangu.Karena mereka itu sirik dengan kelas kita”kata sooyoung.

“nde,sooyoung benar.Apalagi dikelas ini ada dua pangeran tampan ditambah lagi sangsengnim yang tampan,muda,dan single pula,iakan seohyun ?”kata jessica .”ehh,kenapa kau Tanya padaku?”kata seohyun panic.sooyoung,jessica dan seohyun adalah tiga gadis yang cerewet,popular,dan disegani di kelas maupun sekolah.jelas saja jika salah satu bicara ketigannya harus mendapatkan bagian bicara.”aishh,seohyun kau ini sudah tersihir pria yang duduk disampingmu ,yaa?”kata sooyoung. “wahhh,seohyunneee.”kata-kata jessica terpotong oleh guru mereka.

kyuhyun POV

Aku cho kyuhyun.Aku guru baru pengganti di sekolah ini.Aku baru saja menikah musim panas ini.Dan gadis itu adalah murid ku sendiri.

.”aishh,seohyun kau ini sudah tersihir pria yang duduk disampingmu ,yaa?”kata sooyoung.

Aku langsung menatap jiyeon dan melihat siapa disampingnya.shim cangmin?cemburu ya aku mungkin .sampai aku memotong kata-kata crystal.

ahhh,seohyunee….”.Karena aku tau apa yang dikatakan teman istriku ini.

“baik,kita ,mulai pelajan hari ini”.

”aishh sangsengnim masa sudah belajar lagi” murid lelaki kali ini berseru.

“kalian para wanita berisik sekali”kata minho pangeran sekolah ini dingin.

Paragadis pun diam.

“ahh,baiklah kita mulai belajar,sangsengnim”seru seohyun meregangkan suasana .Aku pun tersenyum kearahnya.Dia pun tersenyum balik padaku.aigoo,manisnya.

*

flashback

“maaf,boleh aku bertanya?”Tanya seorang pria tampan pada seorang gadis “maaf tuan,bukan tak mau aku membantu tapi gadis kecil ini kehilangan ibunya”kata gadis yang ia tanya. “huahh,eommma”tangis gadis kecil itu .”aigoo,gadis manis jangan menangis yaa?”kata gadis itu.”siapa namamu?gadis cantik?”tanya pria tampan tersebut.”aku seo joo hyun”kata gadis dewasa tersebut.”bukan kau maksud ku gadis kecil ini”kata pria itu sambil tertawa kecil.”aduh,malu sekali”pikir gadis itu.

seohyun POV

Aigo,malunya aku.Aduh seo joo hyun kenapa kau percaya diri sekali sih.

“kita antarkan saja ke kantor polisi terdekat”kata pria itu .

“nde,ayo sini eonii gendong”kataku ku

Dan aku menggendong gadis kecil ini.

Terdengar omongan dari para ibu-ibu dan muda mudi membicarai tentang kami.

“omo,lihatlah pasangan muda itu nampak serasi sekali”

“wahh,mereka berani menikah muda”

“anaknya lucu sekali”

“ahh,aku jadi iri pada mereka berdua”

Itulah yang ku dengar”aishh,benar-benar membuat ku malu”batinku.

kyuhyun POV

Gadis ini baik ,cantik dan juga sayang anak kecil.

“kalau eomma meliahat gadis ini.Pasti dia langsung meminta ku menikahinya”pikirku

seo joo hyun ya namanya.

“pak,kami mau mengantar ini,tadi dia kehilangan ibunya”jelasku

“kalian mau menipu kami?’kata polisi tersebut

“ehh,tidak kami tak menipu”kata seohyun

“banyak pasangan muda yang mau bercerai dan ingin menelantarkan anaknya seperti ini”jelas pak polisi.

“tapi kami bukan pasangan kekasih”kataku

“ia,kalian memang bukan pasangan kekasih tetapi sepasang suami – istrikan”kata sang polisi.

“kami benar-benar baru bertemu tadi di jalan”kata seohyun.

“nde,anda salah presepsi pak”kataku

Lalu.”Seun Mi ahh”kata seorang ibu “eomma”kata gadis itu menangis kearah ibunya.

“ehh?”bingung sang polisi.

“kantadi kami bilang kami bukan pasangan kekasih maupun suami-istri”jelas jiyeon.

“gamshamida”kata sang ibu.

“nde,seun mi jangan hilang lagi nanti eomma repot mencari mu”kata jiyeon.Gadis ini benar-benar peduli.

“jadilah pasangan yang berbahagia”kata ibu itu dan pergi meninggalkan kami.

“ahh,mianhe.Malah jadi seperti ini”kata seohyun.

“nde,seohyun gwencana”kataku

“kau tau dari mana namaku?”katanya polos

“tadi kaukanyang memberitahu saat aku bertanya nama seun mi”jawabku

“ahh,iaa aku lupa”katanya menyesal.

“tadi kau mau bertanya apa?”tanyanya

“owh,aku ingin bertanya dimana sunghwa high school berada di mana?”kataku

“sunghwa high school?kau murid baru?”tanyanya

“anhi,aku guru pengganti baru disana”kata ku

“mwohh?”katanya sepertinya kaget.

“kau kenapa?”tanyaku.

“aku kebetulan murid dari sunghwa high school”katanya seperti sangat sedih.

seohyun POV

Aishh,sial sekali nasib ku.sudah bertemu anak kecil,bertemu pria tampan tapi karena kebodohanku aku membuat malu diriku senidiri dan sekrang pria tampan ini ternyata guru baru sekolah ku.

“owhh,cho kyuhyun”kata pria itu.

“ehh?”

“senang bertemu dengan mu hari ini”katanya lembut dan tuhan tampan sekali ciptaanmu yang satu ini.

“seo joo hyun imnida,bisa di panggil seohyun”kataku.

*

kami pun semakin hari semakin dekat saja.Dan tanpa sadar hati ini memiliki perasaan lain kepada pria yang menjadi guru ku ini.”aku jatuh cinta pada guru ku”. Apa yang harus aku lakukan hati ini seperti tak karuan bila bertemu dengannya.

“seohyun”kata kyuhyun

“nde,sangsengnim”katanya gugup

“kenapa?kau sakit?”tanya kyuhyun sambil memegang dahi seohyun.

“ahh,sangsengnim aku baik-baik saja”kata seohyun sambil menurunkan tangan kyuhyun.

“benarkah?”

“nde,percayalah”kata seohyun.

“kenapa belum pulang ini sudah semakin sore”tanya kyuhyun.

“masa aku bilang ingin pulang bareang dengannya”pikir seohyun

“aku..aku..aku…sangsengnim aku..”kata-kata seohyun tidak berlanjut

“sangsengnim,apa yang anda lakukan?”kata seohyun bertanya pada gurunya itu yang sudah memeluknya.

“ceritakanlah apa masalahmu?”kata kyuhyun

“ehh?”

“serumit apa masalahmu,huh?”

“masalahku amat sangat rumit sangsengnim”kata seohyun jujur.

“masalah apa?”tanya kyuhyun.

“ini masalah tentang sangseng..nim”kata seohyun menggit bibirnya.

“ehhh?”

“jangan kau bilang kau?”

“nde,aku menyukaimu”kata seohyun langsung sambil menatap sang sangsengnim

Lalu gurunya tersenyum.

“kenapa kau tersenyum sangsengnim?”tanya seohyun

“karena cintaku terbalas nona seo”katanya

“dengan siapa?”tanya seohyun lemah

“dengan kau”

Membuat mata seojuin terbelalak mendengarnya.

“ini bercandakan sangsengnim”

kyuhyun pun mengecup bibir seohyun lembut.

Flashback end

Jam istirahat pun tiba.

“sangsengnim,kau berlibur kemana saat musim panas ini?”kata seorang siswa

“aku pergi ke maladewa”kata kyuhyun PD

“wahh,sama seperti seohyun”jessica yang mendengar langsung menyambar.

Kyuhyun pun mulai panic dan bingung.”akhh,ia aku bertemu dengannya di maladewa dengan keluarganya”kata Kyuhyun.

“owh,awas saja Seo joo hyun dia tak menceritakan ini pada ku dan sooyoung”kata jessica

“yasudah sangsengnim aku ke kanti dulu yaa”kata jessica yang telah bersiap menghampiri seohyun dengan pertanyaan tentang guru mereka.

To be continue

Part 2 akan di Pw Jika yang Mau Minta Pw Ke Twitter https://twitter.com/Leerjae

7 komentar:

  1. Haii aku reader baru dsni... bgus crtnya part 2 nya dnkk

    BalasHapus
  2. ff,y bagus,, salam kenal aku reader baru :) izin baca2 ff yang lainnya ya :)

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum...
    salam kenal.

    bagus nih ff y...
    part 2 nya udah keluar belum?
    aku mau baca lagi.
    aku minta pw.y dong...

    BalasHapus
  4. ff bagus ....
    salam kenal aku reader baru..

    BalasHapus
  5. kangennnn bgt sama magnae evil satu ini...T.T seokyu juga couple favorite ku selain bumsso >.< .... setiap baca ff seokyu rasanya pasti agak flutter gitu,,,hehehe...
    kangen suju lengkap...#ditingalwamil
    lestarikan ff seokyu....

    BalasHapus