Rabu, 26 Desember 2012

I Love U My Princese


                               

 Title : I Love U My princese
Aurtor : LeeRjae
Cast : Cho Kyuhyun
           Seo Joohyun
Genre :  Romance,Family,Humor,Comedy.


* Selamat Bembaca *







    -
 Cho kyuhyun merupakan pangeran makhota kerajaan korea selatan yang berumur 19 tahun sebagai pangeran makhota,kyuhyun akan menikah dengan seorang anak pengusaha sukses di korea selatan yaitu anak dari seo joongsoo.dan anak seo joongsoo seorang super model diamerika dan bertahun ini dia pindah korea selatan alasan untuk lebih dekat dengan ayahnya.
Seo Joohyun seorang super model yang berasal dari amerika dan berapa tahun ini dia pindah kekorean selatan untuk lebih dekat dengan ayahnya. Dia bekerja sebagai artis dikorea selatan diseorang penyanyi dan seorang anggota girlband bernama Girl Generation  dia sangat populer dikalangan artis karena berasal dari keluarga terkaya No.1 dikorea.Dan seohyun berumur 18 tahun.

Author Pov
 Seorang gadis cantik yang duduk manis di rumah yang terbilang sangat mewah dan tengah berbincang dengan kedua orang tuanya.
“ appa aku tidak mau menikah dulu umur ku masih 18 tahun,Masa aku harus menikah emang siapa sih orang mau aku nikahi ? “ Tanya seohyun dengan emosi.
“Huff,sayang kau tidak tahu dia orang terpandang dinegara ini bahkan dia sangat dihormatkan.kau sangat beruntung dia juga sangat digilakan wanita dinegara ini”.Terang Tuan Seo.
“Emang siapa pria itu?,apa dia pengusaha atau pangeran yang jatuh dari langit atau siapa appa ?” Tanya seohyun
“ kau mau tahu sayang,Dia pangeran dinegara ini “ jelas uan Seo.Mendengar Itu seohyun langsung tediam sesaat.
“WHAT !,Pangeran Cho Kyuhyun Maksudnya…..!!!,appa apa kata orang akau masih muda sudah menikah bagaimana karir ku,aku tokoh masyarakat apa kata mereka tiba-tiba mereka mendengar ku menikah dengan pangeran dinegara ini bukan hal yang sangat mudah appa apa yang harus kukatakan kepada mereka”.Seohyun dengan suran yang meninggih
“Seohyun appa tidak punya pilihan pangeran juga sudah setuju kata pangeran bilang saja kepada awak media kita sudah berpacaran lama masa karir kau tidak usah risau pangeran masih mengijinkan kau melanjtkan karir kau setelah 1 Tahun pernikahan kalian tidak boleh menyanyi lagi arra.”Tuan Seo dengan panjang lebar meninggalkan seohyun yang masih terdiam.
“otoeke,besok aku harus jumpa pres,tenanglah seohyun”
Keesokan hari.

Seohyun Pergi kemenegemennya.
“ Oppa aku mau bilang sesuatu,dan aku akan menikah dengan pangeran cho kyuhyun dan harap hari ini untuk hari ini “ omongan seohyun terpotong.
“don’t worry seohyun,jumpa pers akan dilaksana 3 jam lagi tadi utusan utusan dari istana datang kesini,oh seohyun kau harus bersiap karena pangeran juga akan berjumpa pers oke,Fighting “ langsung meninggalkan seohyun.
“SEOHYUN” terdengar teriakan dari 8 unnienya yang sudah mengetahui maknae mereka akan menikah dengan pangeran .
“unnie,Otoke aku gugup sekali baru sekali ini aku akan tertemu dengan pangeran”
“Seobabay jangan bagitu harap tenang kau kan bisa menjadi putrid makhota bahkan kau sangat cocok” sahut Jessica.
“oh,benarkah itu”
“iya tapi apa yang kau pikirkan keroro mu itu kau itu sudah dewasa”jawab yonna.
“ Omo,Unnie aku terlambat jumpa pers,30 menit lagi “
“Mooo,cepat sana kita harus pergi “
Semuanya Bergegas untuk sebuah gedung.
Seohyun dan rekan kerjanya duduk ditepat yang sudah disediakan.



Seohyun Pov
Kenapa jantung tidak setabil .
Kedatangan pangawal istana mereka merteriak “pangeran cho kyuhyun datang”
Semuan mengarakan ke pangeran untuk penghormataan.
Omo dia duduk disamping ku.
“baik teman wartawan  silakan ajukan pertanyaan masing2”
“ Yang Mulia apa benar anda dengan nona seo joohyun telah berpacaran,dan berapa lama kalian pacaran ? “ Tanya reporter tersebut.
“ Oh,kami berpacaran sekitar3 tahun selama dia diamerika kami berkomunikasi lewat email “
“ dan untuk nona seohyun bagaimana karir anda dan group kalian “
Ottoke aku harus bilang bagaimana ini ….
“ Nona seohyun masih melanjtkan karirnya,setelah 1 tahun menikah dia tidak boleh melanjutkan karirnya” jawab pangeran.omo dia sangat tampan sekali.
“ Kim Teayeon bagaimana pendapat anda dengan maknae kesayangan anda sebagai leader apa anda sedikit kaget atau bagaimana “
“ saya sebagai leader tidak merasa kaget karena pasti dia akan menikah sangat muda,yang dilihat emang mereka menjalin kasih sudah berapa tahun ini tidak berpengaruh kepada kami semua “
End Seohyun .

Author Pov
Setelah wawancara selesai.
“ Hey Nona seohyun” Panggil pangeran.
“ Oh yang mulia “ Seohyun member hormat kepada pangeran.
“ tidak usah member hormat kepada ku kau sebentar lagi menjadi pangeran,oh ya mala mini ada acara makan malam kerajaan datang akan ku tunggu “
Tbc


Waww mau lanjut tabi banyak FF yang harus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar