Selasa, 18 Desember 2012

"FF Seokyu" Vampire Romance Part 1




Title : Vampire Romance Chap 1
Cast :
parl joo hyun,

kim kyu hyun,

choi siwon

shim changmin,

jungmo kim
,
park junsoo

,kim taeyeon

,Jessica jung,

krystal jung,

 choi sooyoung,

 ,choi sully,

choi minho

,kim jongwooon

Kim heechul,

Xian junsu

Bae Suzy

Bora

Victoria song

Kim Kibum,

Hangeng Tan,

Genre : mystery,comedy,romance.
Oke semuanya 
Selamat membaca !
Seohyun Pov
Hallo nama saya park seohyun saya berasal dari amerika dan baru datang keseoul karena orang tua saya bercerai,10 tahun saya tinggal diamerika ketika umur 17 tahun saya pindah keseoul untuk tinggal bersama ayah saya.
“seohyun,kamu masih ingat itu.” Ayah menunjukan sungai han yang masa kecil saat orangtua kami belum bercerai.

”iya appa aku masih ingat sungai han “.berselang waktu kami  pun sampai dirumah kami.

“ wow,rumah nya masih belum berubah sama sekali,perfect ! “kata pujian ku pun keluar dari mulut ku.

“ oke ayo kita masuk !” ayah mengantar kekamar
“thank appa !” Selah mengantar kekamar ayah harus kekantor ayah ku seorang kepala polisi dikota seoul karena banyak kasus “

Keesokan hari seperti biasa harus pergi kuliah salah satu universitas di seoul oke ini sangat bagus.
Karena kurang fasih berbahasa Korea aku memutuskan bertanya dalm bahasa inggis.
 “excuse me I want to ask where biology class?(pemisi saya mau bertanya dimana ruangan kelas biologi ?)” saya bertanya kepada seorang laki
” sepertinya dia tidak mengerti,saya pun bertanya dalam bahasa korea “saya mau bertanya dimana ruangan kelas biologi ?,
”pria itu menjawab oh kamu bertanya dimana ruangan biologi,ikut saya saja saya kekelas biologi ayo” saya pun memgikuti pria itu
 “ jadi kamu berasal dari amerika itu,iya ? 
saya pun menjawab “ iya,hmm,Nama saya Park Seohyun.nama anda siapa “dipun menjawab
 “Nama saya shim Changmin panggil saja changmin oh iya ga perlu formal,tunggu park seohyun kamukan anak kepala polisi seoul kan ?,benarkan “ hahh darimana dia tau.
 “ iya darimana tau”.”ayah kau tidak bilang kalo dia sangat terkenal di seoul,oke tidak perlu dibahas ayo!.
“ hello semua perkenalkan dia park seohyun dia berasal dari amerika apa kalian tahu siapa dia”
Tidak satu pun yang tau 
“ oke dia seorang penembak diamerika,dan ayahnya seorang kepala polisi diseoul,oke seohyun duduk sebeleh kyuhyun.dan nama saya kim heechul “

Saya duduk disebelah kyuhyun.ada apa dengan dia sepertinya dia menahan nafasnya.waktu pun berlalu jam pelajaran berlalu.oke ini sangat menegangkan sekali.
End Seohyun

Author Pov
Seohyun dan changmin pun kekantin. 
“ tenyata kau seorang penembak diamerika “changmin yang memulai pembicaraan 
“ iya aku seorang penembak jarang jauh,oke aku mau pertanyaan dengan kau siapa sih kim kyuhyun dia sepertinya sangat mencurigakan “
.”Oh Itu dia anak dokter kim dan ny.kim dia baru pindah,dia melihat kami seperti makanannya menyeramkan “
.”ooohhhh”.. Tidak lama anak duduk disebelah seohyun
 “ Heyyyy,,,saya Jessica jung & dan disembelah adik saya krystal,ngomong dari amerika ya ? 
.”nhe,saya dari amerika”.
”Ohhh.Ngomong” keluarga kim kyuhyun dari mana?,”.
”katanya mereka berasal dari italia yang begitu kata anak".
” sini,katanya kamu pintar menembak ya”.
”nhe”ya menjawabh saja."
”wow,kau sangat muda apa kau pernah direkrut menjadi anggota FBI “.
”iya pernah tp saya tidak tertarik “.
”oke,ayo kita jalan,oh iya lupa pacar saya disembelah lee donghae “ .
”ayo”.
 "kita mau Kemana jessica," tanya seohyun kepadanya maklum belum sangat mengetahui seoul.
"ada aja ayo ikut " seohyun,jessica,dan pacarnya jessica donghae ikut...





Seohyun Pov



Kenapa lewat lorongan tunggu kenapa ada serombongan pemuda mabuk hufff knpa harus yang begini.
"ya,jessica kenapa ada serombongakan pemuda mabuk "
"mana seohyun,"tanya Jessica.
"Itu"tunjukku dibelakang kami
"omo.oppa,seohyun bagaimana ini aku takut" jessica ketakuatan 
hah,bagaimana ini seohyun bodoh kau kan bawa pistol untuk apa takut.
aku pun memgeluarkan pistol lu.
"ya,seohyun knpa kau keluarkan pistol" tanya donghae oppa
" ya buat jaga" saja oppa tutup telinga kalian"
aku menembak kearah atas hahaha.mereka kabur.
"huaaahhhh,seohyun kau hebat sekali sampai mereka kabur " jessica memujiku sepertinya
"ya,kita mau kemana ini kenapa lewat lorong begini" Tanya ku kepada jessica
" Kita makan lah akan ku ajak kau ketempat makanan yang paling enak "
Setelah selesai makan..




,,,
aku pun pulang membayangkan kyuhyun itu siapa ...
seperinya.....
ahhh seohyun jangan pikirkan lebih baik kita tidur
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar